Tokek # 1 Masalah

The # 1 masalah dengan tokek macan tutul adalah impaction.An tokek dampak adalah penyebab umum terjadi oleh beberapa hal yang berbeda. tokek Anda bisa menjadi yang terkena dampak oleh menelan pasir jika Anda menggunakan pasir sebagai substrat. Anda lihat ketika pergi setelah mangsa mereka dan kehilangan mereka menyerang pasir dan kadang-kadang mereka tidak bisa meludah keluar dan menelannya. Ini adalah alasan beberapa ahli yang tidak menggunakan pasir sebagai substrat. Ahli lain mengatakan tokek sedang mencoba untuk mengganti beberapa kekurangan vitamin dengan makan pasir.



Anda harus dapat memberitahu impaksi dengan merasakan benjolan keras pada perut mereka. Mereka harus pergi ke dokter hewan tapi di sini ada beberapa pengobatan rumah. Nomor satu, memberikan mandi dan nomor dua, memberikan beberapa tetes minyak zaitun dengan jarum suntik bayi. Jangan melakukan apapun untuk kaki belakang jika telah kehilangan beberapa gerakan dan terutama tidak memaksa gerakan.

Impaksi adalah penyumbatan parah usus dan jika mereka masih memiliki nafsu makan yang baik dan pooing Anda dapat hanya tentang aturan keluar impaksi. Tokek bayi poo lagi yang do the dewasa ini.

Impaksi dapat disebabkan oleh makan tokek Anda ke banyak cacing makan karena exoskeleton dari cacing makan dapat sulit untuk dicerna. Jangkrik bisa mereka leopard pokok pakan tokek dan melengkapi dengan serangga lainnya. Juga memberi mereka makan cacing phoenix, cacing lilin di kali karena mereka penuh lemak, kecoak dubia, cacing sutra dan cacing tanduk. Makan tokek makanan yang tepat dapat pelajaran kesempatan mereka menjadi dampak.

Sekarang kita telah melalui semua itu saya akan daftar hal-hal yang akan menyebabkan tokek untuk menjadi yang terkena dampak.

# 1 substrat longgar

hewan peliharaan kecil Anda mungkin bisa mengunyah substrat longgar seperti pasir, kerikil atau kelapa sekam dan jika mereka menelan semua ini mereka bisa menjadi yang terkena dampak karena mereka tidak bisa mencerna semua ini.

# 2 Leopard Gecko pakan

Mulut tokek kecil sehingga mangsa tidak boleh ada yang lebih besar dari satu-setengah panjang kepala tokek. Jika terlalu besar ia mungkin makan, tapi mungkin tidak dapat mencernanya. hal kecil harus diawasi karena jika mereka makan terlalu banyak, seperti terlalu banyak cacing makan, yang dapat menyebabkan penyumbatan karena terlalu banyak pada satu waktu.

# 3 Hydration

Untuk buang air besar yang sehat dan sukses dan seperti kita orang hidrasi merupakan salah satu hal yang sangat penting. Tokek perlu terhidrasi dengan baik jika tidak tubuh akan menarik cairan dari bagian lain dari tubuh seperti saluran pencernaan. air yang tersedia harus ada untuk kedua hewan peliharaan Anda dan juga Anda.

# 4 Suhu

Sebuah tokek adalah makhluk berdarah dingin dan membutuhkan panas konstan untuk tetap hidup. Anda dapat menggunakan bantal pemanas atau di bawah tangki pemanas untuk menjaga tangki Anda pada suhu yang diinginkan. suhu tubuh memiliki banyak hubungannya dengan metabolisme tokek, semakin rendah suhu lebih lambat metabolisme. Hal ini pada gilirannya dapat menyebabkan tokek untuk benar mencerna makanan itu. 92-95 derajat di sisi panas dari tangki adalah suhu terbaik untuk pencernaan tokek ini.

Hal terbaik untuk dilakukan jika Anda berpikir tokek Anda dipengaruhi adalah untuk membawa mereka ke dokter hewan yang baik. Dengan meningkatkan sisi hangat dari tangki ke 90 derajat ini akan membantu meningkatkan metabolisme. Memberi mereka mandi di air Lukas-hangat beberapa kali sehari untuk membantu melunakkan tinja di perut mereka. Beberapa tetes minyak zaitun pada hidung mereka bagi mereka untuk menjilat off akan membantu dalam pelumasan dan bertindak seperti pencahar.

Melakukan hal-hal yang disebutkan di atas dan Anda akan mengurangi salah satu masalah Leopard Gecko utama yang pernah menjadi dampak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Formal - Mengapa Remedy Terlama Alam Apakah Man Sahabat Terbaik

Tentang Urban Wear | Jasa Pengiriman Barang Murah Dan Paling Cepat