Jatuh Peluang Pernikahan Tema

Ketika gadis muda rata-rata berpikir tentang pernikahan jatuh, tidak diragukan lagi dia biasanya berpikir dari penerimaan dihiasi dengan cornucopias, batang jagung, labu, dan daun-daun jatuh. Jadi adalah mengherankan bahwa pernikahan musim gugur kurang populer dibanding musim semi dan musim panas pernikahan di mana kesempatan untuk variasi dalam tema pernikahan berlimpah? Bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan semua itu. Mereka memiliki tempat mereka. Tapi kecuali bahwa gadis muda tertentu mencintai cornucopias dan segala sesuatu yang terjadi dengan mereka ia sering akan memilih musim lain untuk pernikahannya.


Itu terlalu buruk.

Hal ini memang terlalu buruk karena musim gugur penuh dengan peluang untuk perayaan khusus untuk hari besar Anda.

Masquerade Bola: Bulan Oktober adalah waktu alami untuk mengubah resepsi pernikahan Anda menjadi bola masquerade formal. Buat masker mata untuk diberikan kepada tamu Anda sebagai proyek yang menyenangkan Anda dapat bekerja pada dengan pengiring pengantin Anda. Cukup membeli masker mata dasar di kerajinan atau pihak toko dan lem pegangan dan dekorasi ke masing-masing dan memberikan masker untuk tamu Anda sebagai nikmat pernikahan dapat mereka nikmati di resepsi Anda juga. Bermain musik klasik dan menjaga lampu rendah, mengontrol pencahayaan dengan hati-hati untuk mempertahankan ilusi.

Halloween Bertema Jatuh Perayaan Pernikahan: Apakah tamu Anda menghadiri resepsi pernikahan Anda mengenakan kostum favorit mereka saat Anda kawin berpakaian sebagai Pertanian anak dan Putri Buttercup dari film Princess Bride. Atau mungkin Anda berpakaian sebagai Cinderella dan pria Anda, Prince Charming - ini akan memungkinkan Anda kesempatan untuk mengintegrasikan sentuhan pernikahan dongeng menjadi perayaan musim gugur pernikahan Anda.

Shrek Bertema Jatuh Perayaan Pernikahan: Raksasa hidup di rawa-rawa di mana hal-hal yang sekarat dan membusuk. fakta sederhana ini membuat ini kesempatan yang ideal untuk bersenang-senang dengan resepsi pernikahan musim gugur Anda.

Vineyard Tema: Sebuah kebun anggur adalah tempat alami untuk menjadi tuan rumah resepsi pernikahan dan dengan pergantian musim itu menjadi tempat yang besar. Dan sementara itu biasanya tempat yang lebih mahal, sering membutuhkan kurang dalam dekorasi sebagai fasilitas mereka sering sudah berpakaian mengesankan publik. Tetapi bahkan jika resepsi pernikahan Anda di-host di ruang serbaguna gereja tidak ada alasan Anda tidak bisa menggunakan dekorasi kebun untuk pernikahan Anda. daun anggur dan tandan buah anggur segar membuat alternatif yang bagus untuk tumpah ruah standar tetap mempertahankan simbolisme syukur untuk penyediaan Allah.

Barn Tema: Sekali lagi, ini bisa dilakukan kelas atas atau downscale. Kelas atas, bahkan diatur dalam sebuah tirai gudang sebenarnya off-white sifon atau kain organza dari dinding (termasuk menutupi pintu - diikat ke belakang tentu saja) dan aksen perak atau kristal. Anda bisa tiba dan meninggalkan perayaan dalam kereta yang ditarik kuda putih.

Downscale - baik yang cukup mudah untuk mencari. Apa kesempatan besar untuk memiliki hoedown panen dengan aksen labu dan bal jerami - atau versi lain dari pernikahan barat. Mungkin Anda dan pria Anda bahkan bisa naik menuju matahari terbenam di atas kuda.

Jadi Anda lihat tidak ada alasan bahwa pernikahan jatuh tidak bisa spektakuler seperti setiap pernikahan lainnya. Dan fakta bahwa pernikahan musim gugur begitu lebih tampak memberi Anda kesempatan untuk me-mount perayaan pernikahan yang orang akan berbicara tentang tahun-tahun mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokek # 1 Masalah

Jenis Ekspedisi Murah Jakarta Pinjaman Usaha di Australia

Blazer Pria Casual - pensil Gambar